Minggu, 13 Maret 2011 | | By: rifa puspa afsari
HIGH HILL ????
BELA DIRI ????

Kawan- kawan perlu kalian ketahui bahwa sepatu high hill sangat banyak manfaatnya...
Salah satunya adalah membantu dalam bela diri. Kenapa ????

 KISAH NYATA

Saat itu aku sedang berada di kampus tempat aku kuliah, setiap hari ketika pergi ke kampus aku selalu memakai sepatu HIGH HILL yang lumayan tinggi, rok pendek, dan baju kemeja putih pendek.
Ketika jam kuliah telah habis dalam kelas hanya tertinggal aku dan dosen-ku, dikarenakan aku sedang membereskan buku-buku. Saat aku akan keluar kelas aku mengajak dosen itu pun untuk keluar kelas bersama tapi dosen itu megang pundaku dan makin lama tangan dose tersebut semakin kebawah dan tanpa sadar aku tendang kemaluannya dan aku tendang kepalanya dengan HIGH HILL-ku dan tanpa sadar pula rok pendek-ku tersingsat ke atas dosen itu melihat rok pendek-ku dan aku tendang lagi kepalanya hingga jontor, diapun pinsaan di tempat dan aku pun pergi meninggalkannya.
Dua hari kemudian aku dipanggil oleh pihak kampus, dan ternyata aku di DO (keluarkan dari kampus) karena dosen itu dirawat di rumah sakit dan dengan keadaan KOMA.
Tapi aku tidak merasa menyesal sedikitpun telah melakukan semua itu pada dosen tersebut , karena aku telah menyelamatkan dan berhasil mempertaruhkan harga diri –ku karna (HARGA DIRI HARGA MATI TAK BISA DIJUAL MAUPUN DIBELI).

Pada hari itu sesaat aku pulang kuliah aku diajak oleh tante ku ke sebuah pusat perbelanjaan bi bandung, ketika itu tanteku menyimpan dompetnya dengan diselipkan di ketiaknya, tanpa aku sadari di belakang tante ada seorang seorang laki-laki yang terus melihat ke arah dompet tanteku, dan perlahan-lahan dia mengambil dompet tante-ku dan tak sadar aku langsung tendang kepalanya dan aku injak kakinya lalu aku keluarkan tangkisan-tangkisan tanganku hingga dia babak belur dan terjatuh.
Yang aku herankan disitu ada dua satpam yang sedang asik melihat ku bukannya membantu ku mereka malah bengong dan terpesons melihat aku mengalahkan coprt itu dengan sepatu HIGH HILL-ku

0 komentar:

Posting Komentar